Not Delicious Body.. :3

not delicious body.. bahasa gaul dari tak enak badan..hehehe

kemaren sumpah lupa positng padahal janjinya sampe akhir bulan memposting sesuatu walaupun gak jelasnya kebangetan..hehehe.. ini juga masih nggak enak badan..biasa ya perempuan disetiap bukan ada aja saat dimana badan sakit semua kalo lagi kedatangan tamu yah.. begitupun saya..ini aja duduk kok kayak sakit banget yaa.. pinggang kebawah nggak mau akur.. hari ini ada apa yah.? hidupku terlalu tawar sebenaranya.. tak punya teman bermain..tak ada teman berbagi cerita..sedikit lagi depresi kalo begini terus..tapi jujur tak ada teman berbagi untuk kutemani..terlalu lama mandiri.. akhirnya aku kayak anti orang malah ya..penyakit akut sih sebenarnya..tinggal tunggu kapan aja deh aku ke psikiaternya..hehehe..

sekian yaa para pemirsah..badan ngamuk-ngamuk udah sakit lagi ini..

makassar, 4 juni 2015

dari orang yang sedikit lagi kena sindrom anti-sosial

marlyna asril

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s