YANG PENTING MAU BERUBAH, KENAPA TIDAK?

kumulai membuka web ini dengan sedikit membersihkan sarang laba-laba dan banyak nya sarang-sarang lainnya..

sudah cukup lama terkahir saya mengisi blog ini.. begitu malas bukan saya untuk memperhatikan sedikitpun keadaan blog ini..hehehe..

hai semua..apa kabar.? today actually Juni 1st, 2015.. terakhir saya mengisi blog ini sekitar tahun 2012

sudah begitu banyak ide yang mulai kulupakan..

semakin banyak mimpi yang kutidurkan..

dan semakin banyak ide dikepala yang ku abaikan.. entahlah..dunia semakin canggih dengan adanya internet seharusnya kita bisa mengolah otak kita untuk menjadi lebih baik bukan.? tapi malah virus kemalasan yang menghinggapi saya dengan adanya internet ini.. tempat tinggal full dengan fasilitas internet.. semakin terbantu atau semakin membuat malas berfikir ya.? saya terkena virus atau dampak negatif dari internet. dan itu sudah begitu lama saya terikut..saya malah sangat akut dengan internet..tanpa internet saya bisa apa..??hehehehe

kembali ke topik.. kemarin facebookan tidak sengaja menemui halaman tentang challenge untuk mulai menulis dan dimulai hari ini 1-31 juni.. kok ada rasa rindu untuk kembali menulis ya.? kembali ke mimpi awal saya ketika masih duduk di bangku SMA, saya sangat ingin menjadi seorang penulis, bisa menghasilkan karya, menjadi editor..hihihihi.. karena saya sangat hobi membaca saat itu..saya sangat kagum dengan penulis-penulis kok bisa menulis sebaik itu..saya pun seharusnya bisa..

saya pun terinspirasi dari challenge untuk menulis ini, saya ingin menjadikan bulan ini..tanggal ini menjadi lebih baik pula..

terlalu banyak lika liku kehidupan yang cukup membbuat saya tersudutkan, terlupakan dan bahkan saya merasa tak ada yang membutuhkan saya, memiliki teman yang datang ketika butuh (pantas tidak itu disebut teman ya,..hehehehe) intinya saya cukup kesepian.. ketertinggalan saya untuk menyelesaikan studi.. tapi bukan sepenuhnya salah saya ini loh.. dosen pembinbing yang tak kooperatif kepada saya, cenderung sensi dan tak membantu (pantas dipanggil pembimbing atau tidak ya), penjatuhan mental yang slalu dilakukannya dengan lisan, mempermalukan didepan junior-junior,pantaskah seorang terdidik melakukan hal tersebut..ditambah kekecewaan karena banyaknya nilai-nilai yang tidak sesuai usahaku.. sudahlah..(membuka luka lama saja) hehehehe..saya cenderung kesepian, merasa tak butuh orang, untung saja masih punya kekasih yang sebenarnya sangat unik tapi kayak sodara aja, my lovely sister yang entah bagaimana dideksripsikan keanehannya…heheheh, teman-teman kekasih (anak teknik loh jadi dominan cowok-cowok) yang sudah kuanggap seperti saudaraku (apakah memang lebih nyaman berteman sama cowok ya) terima kasih semua minimal menemaniku selama kesusahan ku kemaren..saat nya bangkit kali yaa..hehehe..

yang terfikirkan olehku adalah pindah kampus saja walopun ini sebenarnya telat banget..hehehe..yang penting semangatku tidak mati..yang menyakitkan cukup saya simpan dan lupakan..hidup must go on (ceilee) yang menyenangkan pertahankan yang menyakitkan jadikan pelajaran..saya mulai belajar hangeul.. of course iam korean lovers..hehehehe..sanging cinta nya jadi kursus hangeul.. ingin belajar jait menjahit walopun pribadi jauh dari kata telaten..hehehe..tapi kemaren sempat berkarya kok membuat tempat pensil sendiri dan gordeng sendiri (bantuan kakak 15% lah..heheheh)..tak apa lah baru mau mulai yang penting masih ada kata MAU..

tak memandang usia, yang penting masih mau berubah, KENAPA TIDAK??

semangat diri ku yang sudah tak muda ini..isi dirimu dengan hal-hal positif ya.. ^_^

menyenangkan ya mulai menulis lagi..senyum-senyum sendiri..ini bingungnya besok kira-kira menulis apaan ya..

tetap semangat everyone.. tak ada yang tak mungkin

makassar, 1 JUNI 2015

hari dimana janji ingin menjadi lebih baik lagi

marlyna asril

Tinggalkan Balasan

